Sabtu, 03 Mei 2008

wallpaper bikin penasaran


Hallo pembaca dan blogger diseantero nusantara dan diseluruh jagat maya yang berbahagia, mungkin adakalanya anda menjumpai HP milik teman atau saudara memasang wallpaper seperti gambar yang ada disamping, ataupun tidak sama, tapi kata-katanya ada yang aneh dan bikin penasaran kita tentang isi HP itu sendiri. dan pada umumnya wallpaper semacam ini tedapat pada HP milik seorang cowok dan masih muda (ya iyalah, namanya juga cowok), kadang saya sendiri kalau menemukan hal wallpaper tersebut di HP teman, kadang saya merasa lucu, geli, aneh, dan penuh tanda tanya. Zaman sekarang sudah begitu vulgar, tidak ada rasa malu untuk menunjuk yang sebenarnya aib dikala masih zaman siti nurbaya, tapi dengan seiring berjalannya waktu dan teknologi, maka setiap orang berhak menentukan pilihannya, bukankah negara kita adalah negara demokrasi, yang membebaskan seluruh rakyatnya memilih apa saja yang menurut mereka enak. Ehm.... ya itulah yang terjadi sekarang, kalau diteliti, pesan yang dikandung dalam wallpaper tersebut adalah dilarang lihat film gituan, dan yang anehnya, yang punya HP sendiri barang tentu pasti menontonya berkali-kali, saya sendiri juga bingung sendiri apa akan maksud dari wallpaper itu. Disisi lain, ya OK lah sang pemilik HP melarang siapapun untuk melihat film gituan, tapi disisi lain, bukannya di HP tersebut sudah ada film begituannya, jadi intinya adalah melarang tapi juga sebagai isyarat bahwa di HP nya ada film begituannya, ya inilah yang kadang membuat tersenyum simpul geli karena lucu.Toh sekarang film-film kaya' gituan sudah semakin mudah untuk menemukannya, kita tinggal pergi kewarnet terdekat, lalu mencari situs-situs yang menyediakan konten-konten tersebut, ataupun yang aneh lagi, kemarin waktu saya pergi kesuatu warnet, kemudian waktu itu saya mau download update anti virus, dan saya merasa dan bertanya dalam hati "Kok koneksinya cepet banget ya?, padahal seluruh komputer penuh semua", dan ternyata apa, kebanyakan pengunjung sebuah warnet tersebut tidak mengkoneksi internet, tapi melihat film gituan, dalam hati "O.... pantas koneksinya cepet", jadi yang menggunakan bandwitch hanya beberapa komputer saja, yang lainnya tidak dan memang pengelola warnet sudah menyediakan itu yang gituan untuk menarik minat pengunjung. Ya memang kalau kita sudah berbicara tentang teknologi, maka juga tidak akan terlepas yang namanya barang gituan, dengan teknologi maka tingkat penyebaran gituan sangat cepat, jadi yang penting sekarang adalah kita harus pandai-pandai menyikapi itu semua, kita tidak menyalahkan pihak manapun, semua tergantung kita, kita mengikuti perkembangan teknologi ini apa hanya untuk yang gituan saja?, jelas tidak kan?, masih banyak yang bisa kita ambil manfaatnya dari teknologi dunia maya sekarang ini, dari pada yang kaya' gituan yang malah banyak mudzorotnya dari pada manfaatnya.(Laga'nya kaya' ustadz lagi khutbah.he...he..)



Kemudian bagaimana pendapat anda tentang wallpaper yang satunya ini, yang berbackground warna hitam tersebut?, apakah itu menunjukkan yang punya HP adalah orang super pelit?, atau orang bermata penuh dollar alias mata duwitan?, ya semua tergantung anda, tapi yang pasti dengan wallpaper tersebut orang akan berpikir dua kali ketika akan minta sms, toh ketika membaca isi wallpaper tersebut, berartikan diakan sudah pegang HP, waduh 1500 dech.he...he.. (mati aku). sebenarnya ini adalah watak pejabat-pejabat dulu, yang kalau kita ingin mengurus sesuatu, katanya untuk biaya administrasilah, inilah, anulah, yang sebenarnya hanya untuk uang bensin, padahalkan uang transport sudah ditanggung pemerintah.(wah kok sampai kemana-mana nich bicaranya?, mulai nglantur, dah ngantuk ya?), coba bayangkan kalau itu semua diterapkan dikehidupan kita sehari-hari, coba sehari saja, maka rasanya sudah bikin kepala mau pecah, bagaimana tidak?, mau ini uang, mau itu uang, mau hidup uang, mau mati sekalipun uang, he...he....,(mending ga' usah lahir sekalian kalo gitu). yah..., yang penting hiduplah sewajarnya, tidak usah ngalor-ngidul dengan kalung 5 HP yang bergelantungan dileher (mati kecekik donk kalo pake kalung yang berbandul HP sebanyak 5.he...he...).
Semoga bermanfaat, saran kritik yang membangun akan saya terima dg senang (salam kangen bt razha)

1 komentar:

Iwan R mengatakan...

posting yg semangat n orisinil bin informatif ...manteebs