Kamis, 05 Juni 2008

Yuk budayakan membaca


Hallo para pembaca,

Weleh-weleh lama ga' posting nich, he...he.. maklum lagi sibuk melounching blog baru nich, ya.. moga-moga saja dengan blog baru ini saya lebih bersemangat dan lebih kreatif dalam mengeluarkan ide-idenya(weks). maklum saya juga nilai bahasa inggrisnya kemarin kurang cukup memuaskan, mungkin malah cukup memuakkan(he..he..), jadi dalam blog saya yang baru yang sedikit banyak memakai english language banyak errornya(yang penting ga'hang he..he..), siapa tahu juga dibaca oleh orang-orang bule, kan sekalian promosi indonesia gitu.

kemudian saya juga melounching blog yang isinya tentang kupasan, penggalan, kutipan, atau apalah namanya, dari sebuah buku, yang ini saya kemas dalam blog kemudian siapa saja bisa mendownloadnya untuk dibaca, ya... itung-itung ikut menggalakkan budaya membaca. Emm.. blog ini mempunyai beberapa koleksi ebook dari berbagai macam kategori, antara lain, buku biografi, novel, pengembangan diri atau self development, dan realty, dan mungkin akan lebih meningkat dalam hal pengadaan ebooknya serta kategorinya.

yah dengan membaca kita bisa tahu segala hal didunia ini, dengan membaca ibarat kita membuka sebuah jendela untuk menatap luasnya alam ini. kita sebagai bangsa yang sedang berkembang jangan sampai seperti kodok yang berada dalam tempurung kelapa, yang tahunya bahwa luasnya dunia hanya seluas tempurung kelapa, tapi jadilah seperti elang, bermata tajam, selalu tahu apa yang terjadi dibawahnya karena ia selalu terbang untuk tahu dan mencari dimana letak mangsanya (nyambung kaga'ya?)

ya inilah blog baru saya tentang ebook http://www.blogbukukita.blogspot.com, anda bisa mengunjunginya dan mendownloadnya. Sedangkan yang bertema teknology ada di http://technologyjuice.blogspot.com mungkin anda juga bisa sambil mengoreksi kata-kata inggrisnya yang masih semrawut, tak lupa pula posting saya juga copy paste dari artikel-artikel dari web portal dan tentunya dalam versi inggris pula. sekian.

semoga bermanfaat.

2 komentar:

Firdaus Ariefatosa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Firdaus Ariefatosa mengatakan...

setuju.

(abis bingung mo bilang apa lagi... ya udah, emang membaca harus didukung supaya jadi budaya, makanya... baca juga blog saya yah... he..he.. nggak deng becanda, kalo mo dateng dipersilahkan, kalo nggak jg, ya mungkin lain kali)

keep blogging. keep reading.